Home / Review Software / windows 7 edisi OEM dengan harga murah

windows 7 edisi OEM dengan harga murah

kabar baik dari Microsoft yang telah mengumumkan Windows 7 dengan harga standar, yang jauh lebih rendah daripada harga pada edisi Windows sebelumnya yaitu windows Vista. Dengan pengumuman itu, munculnya berita dari program pre-order yang menjual Home Premium upgrade dengan harga lisensi $ 49,99, yaitu kurang dari harga normal $ 119,99 (pre-order Windows 7 Professional, upgrade, sama dengan menjatuhkan harga dari $ 199,99 menjadi $ 99,99). kabar baik lagi adalah Microsoft mengumumkan akan menawarkan satu Home Premium atau Professional lisensi untuk mahasiswa seharga $ 29,99, harga ini hampir sama dengan harga dari sistem operasi Apple’s Snow Leopard.

salah satu reseler online yaitu Newegg.com. Newegg mengatakan akan menawarkan Windows 7 Home Premium seharga $ 99,99, harga ini dibawah harga Home Premium harga lisensi (bukan upgrade) yang seharga $ 199,99, jadi yang ingin mendapatkan harga kurang dari $ 119,99 disarankan meng-upgrade harga lisensi. dan untuk harga Professional dan Ultimate OEM lisensi dijual dengan harga $ 134,99 dan $ 174,99, masing-masingnya.

Biasanya, Microsoft telah menawarkan lisensi OEM sebagai sarana pembangun komputer untuk meng-upgrade ke versi terbaru Windows. Dengan munculnya reseler online, semakin memudahkan bagi pengguna untuk membeli lisensi OEM.

bagi Mereka yang ingin membeli windows 7 dengan cara upgrade OEM Lisensi memang mendapatkan harga yang murah tapi juga harus mempertimbangkan beberapa kerugian. Pertama, instal akan menghapus data apapun pada hard drive, tidak seperti edisi Upgrade, jadi penting Anda untuk membackup data sebelumnya. Juga, anda tidak diijinkan untuk mentransfer lisensi dari satu mesin yang lain. Microsoft juga tidak memberikan dukungan untuk OEM lisensi, jadi bersiaplah untuk menjelajahi informasi online jika Anda mengalami masalah.

Newegg mengatakan bahwa saat ini mengambil pra-order pada OS. Order pra-program ini akan berjalan sampai Oktober 20. Dua hari kemudian, pada 22 Oktober, Windows 7 akan secara resmi dirilis dan mulai diedarkan.

Referensi : dailytech.com

About admin

Check Also

Mengenal Microsoft Excel dan sejarahnya

Microsoft Excel Microsoft Excel adalah sebuah aplikasi (perangkat lunak) yang merupakan bagian dari paket Software …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *