Home / Laptop / MacBook Pro terbaru panasnya sampai 100 an derajat

MacBook Pro terbaru panasnya sampai 100 an derajat

Tahukah anda ternyata Macbook pro terbaru 17 inci dengan prosesor Intel Core i7-620M dapat menimbulkan panas lebih dari 100 derajat celsius. sebuah panas yang bisa digunakan untuk merebus air. hal ini terbukti dari uji coba yang dilakukan oleh PC Authority
apple_macbook_pro_17_inci_300_225
berdasarkan kutipan dari Vivanews, PC Authority menjalankan Cinebench di dalam Mac OS X. Saat dalam kondisi full load, suhu mencapai 90 derajat celcius. Bahkan ketika benchmark dijalankan di Windows 7 (menggunakan Boot Camp), suhu menembus 101 derajat Celcius.

Disampaikan pula bahwa Sejumlah pengguna sudah mulai menuliskan keluhan mereka di forum Apple. Disebutkan, bagian terpanas dari laptop tersebut ada di sudut kiri dan suara kipas yang berputar pada kecepatan maksimal santer terdengar dari dalam MacBook Pro terbaru Apple.

walaupun prosesor Intel Core i7 pada macbook itu masih bisa bekerja dengan normal sampai pada suhu 105 derajat celsius, tapi bisa dibayangkan pada suhu seperti itu pengguna merasa tidak nyaman. menggunakan laptop akan terasa seperti memegang panci panas.

Dan juga walaupun perangkat keras atau hardware lain pada macbook tersebut masih sanggup bekerja . tapi tentunya dengan suhu seperti itu masa pakai hardware tersebut akan semakin pendek.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *