Home / Basic / Cara install Font Model Huruf pada Windows 7 Seven

Cara install Font Model Huruf pada Windows 7 Seven

Cara install Font Model Huruf pada Windows 7 Seven

Cara install Font Model Huruf pada Windows 7 Seven jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan cara install font pada windows xp atau windows yang lebih lama. Pada komputer dengan sistem operasi windows 7 seven kita tidak perlu mengkopi paste file font ke folder font, kita hanya perlu klik kanan mouse pada file font yang baru saja di download. Kemudian pilih tombol Install.

Biar lebih paham, simak panduan cara install font pada windows 7 seven di bawah ini

1.  Biasanya file font yang baru didowload dari internet masih berformat zip atau rar. silahkan extract terlebih dulu dengan klik kanan, kemudian pilih Extract Here.

cara install font pada windows 7 seven

2.  Setelah file font berhasil diextract, klik kanan mouse kamu pada file font tadi kemudian pilih  tombol Install. Tunggu beberapa saat sampai proses intalasi font berhasil. (proses installasi tidak membutuhkan waktu lama, hanya beberapa detik saja)

cara install font pada windows 7 seven

3.  Untuk mengetahui installasi font berhasil atau tidak, silahkan buka salah satu aplikasi pengolah data, di bawah ini yang saya buka adalah microsoft Word. Kemudian lihat pada bagian font nya, jika sudah muncul berarti installasi telah berhasil.

cara install font pada windows 7 seven

 

Cara install Font atau Model Huruf pada Windows 7 Seven sangat mudah bukan? selamat mencoba menginstall berbagai model font terbaru dan unik. Silahkan klik di sini untuk mendownload font model arab atau di sini untuk download font model campuran.

About admin

Check Also

Pertimbangan Ketika Membeli Komputer

Saat membeli sesuatu, adalah sangat wajar jika kita menerapkan azas kehati-hatian di dalamnya. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *